Pemerintah Kabupaten Gorontalo

Bupati Nelson, Apresiasi Vaksinasi Massal Menyambut Hut Bhayangkara ke-75

LIMBOTO – Bupati Gorontalo melakukan peninjauan kegiatan vaksinasi massal Covid-19, dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara ke-75 Tahun 2021. Vaksinasi yang dilaksanakan oleh Polres Gorontalo itu bertempat di Sport Center Limboto Sabtu, (26/06/21).

Bupati Nelson mengatakan, untuk mencegah dan memutus penyebaran Covid-19 di Kabupaten Gorontalo, membutuhkan dukungan pemerintah daerah, masyarakat, TNI dan Polri.

“Pemerintah Daerah mengapresiasi inisiatif Polres Gorontalo dalam upaya pencegahan Covid-19 melalui vaksinasi ini,” kata Nelson.

Pemerintah daerah didukung TNI/Polri, menargetkan 10 ribu orang di wilayah itu akan tervaksinasi.

“Vaksinasi massal ini, diharapkan bisa berjalan dengan baik dan lancar dengan tetap memperhatikan protokol kesehatan,” ucapnya.

Sementara itu Kapolres Gorontalo Ajun Komisaris Besar Polisi (AKBP) Ade Permana. SIK menjelaskan, vaksinasi ini adalah bentuk partisipasi Polri kepada pemerintah pusat maupun daerah dalam menuntaskan penyebaran Covid-19. Serta upaya mendukung Program Pemerintah dalam rangka Pemulihan Ekonomi Nasional.

“Semua ini kita lakukan sebagai bentuk partisipasi Polri dalam hal ini Polres Gorontalo guna penuntasan penyebaran Covid 19 serta Pemulihan Ekonomi Nasional, utamanya di Kabupaten Gorontalo”, sambunganya lagi.

Selain itu, Ade mengatakan dalam proses vaksinasi tersebut mendapatkan dukungan dari pemerintah daerah, seperti dari dinas kesehatan yang mengirim beberapa dokter untuk menjadi vaksinator, dan juga dari pihak TNI. (rif)

Bagikan artikel:
error:
Secured By miniOrange