Bupati Nelson Apresiasi Pelatihan MC dan Moderator oleh PKK Kabupaten Gorontalo

LIMBOTO – Bupati Gorontalo Prof. Nelson Pomalingo mengapresiasi pelaksanaan pelatihan MC dan moderator yang dilaksanakan Tim Penggerak PKK dan Dinas P3A serta gabungan organisasi wanita.

Karena menurut Nelson, PKK bukan saja berbicara pengembangan keluarga dan sebagainya tapi juga peningkatan dan pengembangan SDM, terkait MC dan moderator.

Karena terutama bagi Pimpinan-pimpinan organisasi tentunya pasti ada saatnya memimpin rapat,ada saatnya menjadi MC bahkan pula keprotokoleran.

Pelatihan MC dan moderator yang dilaksanakan Tim Penggerak PKK dan Dinas P3A serta gabungan organisasi wanita.

“Mungkin ini pemkab Gorontalo akan melakukan hal yang sama terutama untuk para bagian protokol, kehumasan bahkan ajudan hingga staf khusus,” kata Nelson saat membuka kegiatan pelatihan MC dan moderator, di gedung PGRI Kabupaten Gorontalo, senin (3/10/2022).

“Baik protokol, kehumasan dan ajudan kita lakukan pelatihan,kalau dapat segera diprogramkan sehingga kita belajar dari PKK,” ujar Nelson.

Ia pun berharap dengan pelatihan ini pemberdayaan perempuan bisa dilakukan dengan baik dan berkontribusi tidak hanya keluarga tapi terutama bagi daerah yang sama -sama kita cintai.

“Mudah-mudahan semua akan berdaya, untuk wanita, keluarga, serta untuk daerah kita,”tandas Nelson.

Liputan: Irfan Mohamad

Bagikan artikel:

Berita lainnya...

Kategori Pemberdayaan

FACEBOOK PAGE