Pemerintah Kabupaten Gorontalo

Bupati Nelson Apresiasi Panen Hadiah Pengundian Simpedes BRI

LIMBOTO – Bupati Gorontalo Nelson Pomalingo menghadiri pengundian panen hadiah Simpedes Bank Rakyat Indonesia (BRI) Cabang Limboto Periode II Tahun 2020 di Rumah Makan Orasawa Kecamatan Limboto Sabtu, (07/08/2021).

Bupati Nelson Pomalingo mengatakan, sejak memimpin Kabupaten Gorontalo ada tiga cara membagun daerah melaui sumber dananya pertama melalui APBD setia tahun terus meningkat, kedua mendorong investasi di Kabupaten Gorontalo terus meningkat, Ketiga yakni melalui kredit usaha perbankan.

“Pemerintah Daerah terus berusaha melakukan kerjasama dengan perbankan agar rakyat bisa mendapatkan Kredit Usaha Rakyat (KUR),” tutur Nelson.

Lanjut Nelson, tahun ini sudah 500 miliar modal yang dikucurkan perbankan bagi masyarakat khususnya para petani dan UMKM. Tahun ini pula pemerintah daerah melakukan terobosan melalui KUR bidang peternakan yang menjadi unggulan Kabupaten Gorontalo.

“Kami berharap masyarakat yang menjadi nasabah BRI tidak hanya mengambil kredit saja tetapi bisa menabung melalui Simpedes sebab hal itu sangat baik untuk masa depan keluarga,” kata Nelson.

Ia menambahkan, budaya menabung masyarakat dilakukan secara bersama secara merata ditingkat desa.

“Pelayanan BRI harus terus ditingkatkan secara kwalitas sehingga bisa merata. Semoga undian yang didapatkan melalui BRI semoga bisa bermanfaat untuk kehidupan sehari – hari,” pungkasnya.

(rif)

Bagikan artikel:
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
Secured By miniOrange