Bupati Gorontalo, Buka Diklat CPNS Golongan II dan III

LIMBOTO – Bupati Gorontalo, Prof Nelson Pomalingo membuka Pelatihan dasar CPNS golongan II dan III Formasi Umum di lingkungan Pemerintah Kabupaten Gorontalo yang bekerjasama dengan Badan Pendidikan dan Pelatihan Provinsi Gorontalo, Sabtu (12/6/21).

Pelatihan dasar akan dilaksanakan dari tanggal 14 Juni 2021, sampai dengan 16 Oktober 2021 dengan Jumlah peserta sebanyak 243 orang.

Aparatur Sipil Negara (ASN) merupakan kepercayaan masyarakat untuk mengelola daerah, termasuk didalamnya Bupati dan Wakil Bupati. Kegagalan dalam suatu pembangunan pada daerah, kita sebagai pengelola yang harus bertanggung jawab..

” Pertanggungjawaban itu harus, sebab sebagai ASN sudah digaji negara dan hasil pajak yang dikumpulkan dari rakyat. ujar Nelson.

Lebih lanjut kepada peserta pelatihan untuk bersama-sama ikut bekerja dan bertanggungjawab sebagai ASN kepercayaan masyarakat sesuai tupoksi masing-masing. melayani dengan sebaik-baiknya,

” Diharapkan setelah mengikuti pelatihan dasar ini, para peserta akan bertambah pengetahuannya, lebih terampil, serta ada perubahan sikap agar lebih profesional dalam mengemban tugas sebagai PNS.” imbuh Nelson. (rif)

Bagikan artikel:
Secured By miniOrange