Bupati dan Wakil Bupati Gorontalo Gelar Apel Perdana

KABGOR – Kabupaten Gorontalo – Bupati Nelson Pomalingo dan Wakil Bupati Hendra Hemeto Menggelar Apel Perdana Lingkungan Pemerintahan.

Kegiatan apel di pimpin oleh Bupati Nelson yang berlangsung pagi pukul 07:30 Wita di halaman kantor Bupati itu di hadiri Organisasi Pimpinan Daerah (OPD) serta Camat sekabupaten Gorontalo. Senin (01/03/2021).

Dalam sambutannya Nelson mengatakan seperti yang saya sampaikan kemarin pada Adat Molo’opu, bahwa kami hadir bukan hanya keinginan kita saja atau kemauan rakyat, tetapi sudah menjadi kehendak Allah Swt.

Lanjut Nelson, kegiatan ini selain silahturahmi juga sebagai perkenalan terutama kepada Bapak Hendra Hemeto selaku Wakil Bupati baru menjabat.

“Walaupun saya pemain lama yang melanjutkan Kepemimpinan, serta Wakil Bupati Pak Hendra Hemeto yang mejabat perdana”. Ungkap Nelson.

Wakil Bupati Hemdra Hemeto juga menambahkan, ini menjadi perdana pada saya pilkada telah selesai, lupakan pilkada mari kita bersama – sama membangun Daerah kedepan melalui Visi Misi .

“Tentu dalam mewujudkan Visi Misi itu semua tidak serta merta terwujud tanpa peran dari semua yang hadir di sini”

Lanjut Hendra, Saya dan pak Nelson dalam menjalankan roda pemerintahan mempunyai tugas masing – masing, karena kita sudah saling memahami.

“Tentunya kalau kita sudah memahami Tugas dan Fungsi masing – masing, pasti akan berjalan dengan lancar dan aman”. Pungkas Wabup Hendra.

Bagikan artikel:
Secured By miniOrange