Pemerintah Kabupaten Gorontalo

BK-Diklat Kabupaten Gorontalo raih 3 penghargaan dari BKN Award 2021

LIMBOTO – Badan Kepegawaian Negara (BKN) memberikan 3 penghargaan kepada Badan Kepegawaian Pendidikan dan Pelatihan (BK-Diklat) Kabupaten Gorontalo pada acara BKN Award Regional XI Tahun 2021. Bertemakan “Reformasi Pelayanan Publik”

Penganugerahan tersebut diserahkan langsung oleh Sekertaris Utama BKN RI Imas Sukmariah, didampingi Kepala BKN Regional XI, Dedy Herdi, kepada Kepala BK-Diklat Kabupaten Gorontalo Safwan Bano didampingi Sekretaris BK-Diklat Kabupaten Gorontalo, Abdul Waris, di Hotel Courthyiad by Mariot Bandung, Kamis (10/06/21).

Dalam penganugerahan tersebut BK-Diklat Kabupaten Gorontalo meraih 3 penghargaan yakni Peringkat I Kategori Implentasi Penilaian Kerja, Peringkat I kategori Penilaian Kompetensi dan Peringkat I kategori Perencanaan Kebutuhan Pelayanan Pengadaan Kepangkatan dan Pensiun.

kegiatan tahunan ini sebagai bentuk apresiasi para pengelola kepegawaian di tingkat provinsi dan kabupaten/kota di seluruh Indonesia serta wadah sharing informasi, inovasi pengelolaan kepegawaian di lingkungan regional XI BKN Manado,

Kepala BK-Diklat Kabupaten Gorontalo, Safwan Bano,  mengungkapkan rasa syukur dan turut bangga atas penghargaan yang diraih, ia juga megatakan prestasasi ini tak luput dari kerjasama seluruh pegawai dan stafnya.

” Selaku kepala BK-Diklat, saya turut bersyukur dan bangga atas prestasi ini. Hal ini merupakan komitmen BK-Diklat untuk mensupport program Pemerintah Kabupaten Gorontalo untuk bekerja Dua Kali Lebih Baik, serta kerjasama yang baik di internal BK-Diklat Kabupaten Gorontalo,” pungkasnya.(rif)

Bagikan artikel:
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
error:
Secured By miniOrange