Bantuan Mestinya Jadi Stimulan

LIMBOTO – Pemerintah Kabupaten Gorontalo menyokong peningkatan ekonomi masyarakat secara terukuragar setiap sektor akan saling dendukung dalam upaya peningkatan kesejahteraan masyarakat. “Itulah tugas funsi daripada Pemerintah “, kata Bupati Nelson Pomalingo disela dialog interaktif yang berlangsung Sabtu (16/12), di Limboto.

Atas upaya itu ia berharap masyarakat dapat mengimbangi dengan partisipasi. Pasca reformasi, tambahnya, seakan-akan rakyat itu dininabobokan dengan bantuan-bantuan. “Maka bagimana bantuan ini jadi stimulan. Sehingga jangan hanya Bupati, Camat, Kepala Desa yang rajin, rakyat kita. Kalau dua-duanya rajin nah itu luar biasa”, tutur Bupati Nelson.

Orang nomor satu di Kabupaten Gorontalo ini mengapresiasi kegiatan dialog terbuka Pemerintah Daerah bersama masyarakat yang diselenggarakan Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Gorontalo. Ia berharap dialog tersebut melahirkan persepsi yang sama dalam penyelenggaraan pemerintahan bagi seluruh stakeholder di Kabupaten Gorontalo. (*)

Bagi artikel