Azis: ‘Pemda Terbuka Terima Kritik’

LIMBOTO Pemerintah Daerah Kabupaten Gorontalo terbuka menerima kritik dan saran untuk pencapaian sasaran pembangunan. Hal itu terlihat dalam dialog publik yang digelar Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) Kabupaten Gorontalo, Sabtu (16/12), menjelang akhir tahun 2017. Desiminasi informasi yang berlangsung di di bilangan Jl. Abudi Ilahude, dihadiri pihak Eksekutif, Legislatif, Akademisi, kalangan Pers, dan berbagai elemen masyarakat.

“Lewat dialog ini progres Pemda selama tahun 2017 dipaparkan. Ini wujud Pemerintah daerah sangat terbuka dan siap menerima saran, kritik dari berbagai pihak”, ujar Kepala Dinas Kominfo Kabupaten Gorontalo, Hi. Azis Nurhamidin.

Desiminasi informasi itu, jelas Azis, merupakan jembatan yang  akan terus mempererat hubungan Pemda dengan semua pihak, utamanya kalangan Pers. “Wadah ini dilaksanakan agar kita semua dapat membangun persepsi yang sama terhadap pembangunan daerah “, jelasnya.

Pada dialog terbuka antara Pemerintah Daerah tersebut Kominfo menghadirkan Bupati Gorontalo Nelson Pomalingo dan Wakil Ketua DPRD Jayusdi Ravai sebagi narasumber. (*)

Bagi artikel