Artis Gorontalo Galang Dana Bagi Korban Gempa Lombok

Sederetan artis Gorontalo melakukan konser amal dalam rangka menggalang dana peduli bagi korban gempa di Lombok, Nusa Tenggara Barat. Menurut Leo Pins, salah seorang artis asal Kota Gorontalo, kegiatan itu akan dilangsungkan selama tiga hari, dari tanggal 14 hingga 16 Agustus.

Sejumlah artis Gorontalo di pelataran Menara Limboto, menggalang dana peduli korban gempa Lombok.

Dalam penyelenggaraan konser itu Leo menjelaskan para artis didukung fasilitas utuh dari Dinas Kepemudaan, Olahraga dan Pariwisata Kabupaten Gorontalo.

“Makanya dalam penggalangan dana kali ini kami berharap bisa menghimpun dana dalam jumlah memadai, yakni dari masyarakat untuk disampaikan ke Lombok”, ujar Leo Pins, Selasa (14/8), di lokasi konser bawah Menara Limboto.

Konser amal para artis dapat dukungan Kepala Dinas Kepemudaan Olahraga dan Pariwisata Kabupaten Gorontalo.

Kepala Dinas Kepemudaan Olahraga dan Pariwisata Kabupaten Gorontalo, Haris Suparto Tome nampak memberi dukungan besar atas aksi peduli yamg ditunjukkan para artis dj daerah ini. Ia turut hadir dalam persiapan konser amal hari pertama di pelataran Menara Limboto, Selasa.

Aksi peduli segenap artis Gorontalo diharapnya bisa meraih simpati dan kepercayaan masyarakat yang hendak berbagi, dalam rangka meringankan beban duka bagi saudara kita yang ada di Lombok dan Bali. (Ptg/Jn)