Apresiasi pencanangan ZI WBK dan WBBM di Kantor Pertanahan. Hendra: Tujuannya untuk pelayanan masyarakat

LIMBOTO – Wakil Bupati Gorontalo Hendra S. Hemeto memberikan apresiasi sebesar-besarnya terhadap pencanangan Zona Integritas wilayah bebas korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih Melayani (WBBM) oleh Kantor Pertanahan Kabupaten Gorontalo. Menurutnya, pencanangan zona integritas tersebut bertujuan untuk meningkatkan pelayanan kepada masyarakat.

“Pelaksanaan kegiatan hari ini seiring dengan visi kami dalam membangun Kab. Gorontalo, salah satunya adalah tata kelola pemerintahan bersih dan terpercaya. Tujuanya tentu untuk pelayanan kepada masyarakat,” ungkap Hendra dalam pencanangan itu, Rabu (27/10/2021), di gedung Grand Palace Convention Centre (GPCC), Kota Gorontalo.

Ia menekankan, dengan ZI WBK-WBBM maka layanan birokrasi pada sebuah institusi akan memberikan kepastian layanan kepada masyarakat.

“Olehnya reformasi birokrasi merupakan salah satu langkah awal mendukung program pemerintah dalam melakukan penataan terhadap sistem penyelenggaraan pemerintahan yang baik , efektif efisien, sehingga dapat memberikan layanan secara cepat, tepat dan profesional,” tambahnya.

Dengan mencanangkan ZI WBK-WBBM, Kantor Pertanahan Kabupaten Gorontalo, harap Hendra, bersama Pemerintah Kabupaten Gorontalo akan saling berkolaborasi meningkatkan akses layanan kepada masyarakat, utamanya terhadap pemenuhan administrasi dibidang pertanahan.

*/Kominf0

Bagikan artikel: