Desiminasi Informasi Anti Hoax

Mengantisipasi maraknya berita bohong (hoax) yang beredar di masyarakat, jajaran Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) Kabupaten Gorontalo menggelar desiminasi informasi secara bergilir di berbagai wilayah Kecamatan.

melakukan desiminasi di beberapa kecamatan yang ada di Kabupaten Gorontalo, kini giliran Kecamatan Boliyohuto yang menjadi sasaran desiminasi oleh Dinas Kominfo di pimpin langsung Kepala Dinas Haris Tome Selasa,08/10/19

Desiminas itu, di ikuti oleh perwakilan 13 Desa yang berbeda di Kecamatan Boliyohuto, dan perwakilan inilah yang akan memfilter penyebaran informasi bohong (hoax) yang akan beredar di wilayahnya masing-masing.

Lewat kesempatan ini, Kepala Dinas Kominfo Haris Tome menerangkan desiminasi itu dilakukan demi menangkal penyebaran isu hoax yang akan beredar di tengah-tengah masyarakat.

“ Banyak hoax melalui media sosial beredar di masyarakat dan sulit dibendung. Karena itu penguatan dan pembinaan ditingkat bawah atau kepada penerima informasi akan terus kami lakukan “. Tandasnya

Bagikan: