132 Instansi berpartisipasi di Gorontalo Gemilang Fair 2020

PAMERAN: Gorontalo Gemilang Fair di Sport Center Limboto menampilkan keberhasilan pembangunan dan potensi daerah diikuti 132 instansi.
BAGIKAN

Laporan: John Mile

 

LIMBOTO Pameran pembangunan dan inovasi yang digelar Pemerintah Daerah Kabupaten Gorontalo dalam rangka refleksi 4 tahun kepemimpinan Bupati Nelson Pomalingo mendapat apresiasi dari berbagai kalangan.

Sebagaimana data Panitia Penyelenggara tercatat, ada sebanyak 132 instansi yang turut dalam pameran yang dikemas dengan ‘Gorontalo Gemilang Fair 2020’ tersebut.

Para peserta terdiri dari; 3 instansi vertikal, 62 OPD dari lingkup Pemda Kabupaten Gorontalo, 2 BUMD, 3 Perbankan, 8 perusahaan swasta, 4 Perguruan Tinggi dan 59 UKM/UMKM.

132 peserta tersebut memamerkan berbagai program dan potensi kepada khalayak melalui stand-stand pameran yang mengitari lapangan olahraga di Sport Center Limboto.

Pelaksanaan kegiatan ini sebelumnya dibuka langsung oleh Bupati Gorontalo Prof. Dr. Ir. Nelson Pomalingo, Jumat malam (14/2/2020), dan akan ditutup pada tanggal 18 Februari 2020.

“Maka ada hal menarik dilakukan sehingga masyarakat tertarik untuk datang, saya berharap pameran ini tidak hanya penampilan tetapi apa informasi yang didapatkan”, harap Nelson dalam sambutanya.

Tak hanya itu, selain menggelar pameran pembangunan, nampak beberapa agenda turut mewarnai refleksi 4 tahun Bupati Nelson memimpin Kabupaten Gorontalo. Sebut saja, Pacuan Kuda, Open Tournament Bupati Gorontalo, Musabaqah Tilawatil Quraan (MTQ), Whokshop, Hiburan Rakyat, Road Race, dan Gemilang Run.

Karenanya, agenda meriah ini pun diharapkan tak sekadar memberikan informasi tetapi juga menjadi untuk melakukan edukasi.

Malam kedua pelaksanaannya, Gorontalo Gemilang Fair 2020 bertepatan dengan akhir pekan nampak terus dipadati masyarakat pengunjung.#

BAGIKAN