12 Kali Berturut – Turut WTP, Pemkab Gorontalo Terima Penghargaan Dari Kemenkeu RI

LIMBOTO – Pemerintah kabupaten Gorontalo menerima penghargaan dari Kementerian Keuangan republik Indonesia. Penghargaan sebagai salah satu pemerintah daerah yang memperoleh opini wajar tanpa pengecualian (WTP) atas laporan keuangan selama 12 kali berturut-turut dan penghargaan WTP atas LKPD tahun 2021.

Penghargaan itu diserahkan langsung oleh menteri keuangan Sri Mulyani pada kegiatan Rakernas Akuntansi dan Pelaporan Keuangan Pemerintah.

“Penghargaan ini sebagai bentuk apresiasi kepada pihak yang telah melakukan sinergi kuat dalam mewujudkan pertanggungjawaban keuangan negara maupun daerah secara profesional, akuntabel, dan transparan,”, Kata Bupati Gorontalo dihubungi usai menerima penghargaan tersebut, Kamis (22/9/2022/) di jakarta.

Pemkab Gorontalo Menerima penghargaan dari Kementerian Keuangan republik Indonesia.

 

Dirinya berharap capaian ini terus menjadi tradisi bagi pemerintah Kabupaten Gorontalo dan menjadi pemicu, semangat agar selalu bisa mengelola keuangan dengan tanggung jawab, transparan, akuntabel.

Untuk diketahui Rakernas Akuntansi dan Pelaporan Keuangan Pemerintah dilanjutkan dengan Talkshow dengan tema “mengawal Akuntabilitas Keuangan & kinerja untuk pulih lebih cepat bangkit lebih kuat diikuti oleh kaban keuangan dan inpektur KAbupaten Gorontalo digedung dhanapala kementerian keuangan.

Liputan: Irfan Mohamad

Bagikan artikel:

Berita lainnya...

Kategori Pemberdayaan

FACEBOOK PAGE