Galeri Daerah

Kuliner Nusantara

Info bagi pengunjung Pentadio Resort!

Nikmati kuliner dan hidangan pilihan 'Menu dari berbagai daerah di Nusantara'

Kunjungi Lokasi wisata KULINER: Samping Pintu Utama Pentadio Resort

Derap Desa

Bupati Nelson Nilai Pesta Masal Adalah Efisiensi. Ia memberi bonus honney moon kepada semua pasangan pengantin

Read more...

Pemberdayaan

Pemkab Gorontalo mencetak 5.000 usahawan, disokong modal cukup untuk penguatan usaha

Read more...

LIMBOTO - Semua proyek APBD Kabupaten Gorontalo harus rampung pada Bulan Oktober. Hal itu ditegaskan Bupati Nelson Pomalingo dalam rapat pimpinan (rapim) yang mengevaluasi penyerapan anggaran kegiatan dana APBD 2017 di ruang pola kantor bupati, Senin (13/2). Selain itu, program kerja pada tahun 2018 pun diminta perencanaannya dapat dilaporkan pada Maret mendatang.

 

“Perencanaan harus segera diselesaikan, Maret depan semua proyek kita berjalan baik semuanya”, ujar Bupati sembari mengevaluasi capaian program masing-masing satuan kerja perangkat daerah (SKPD) sejak Januari 2017 kemarin.

Bakal dipacunya penyelenggaraan proyek-proyek APBD itu, Bupati mengharapkan SKPD harus memperhatikan kualitas, efisien dan efektif. Sehingga demikian pelaksanaannya tidak sekadar menggugurkan kewajiban namun mampu mempersembahkan yang terbaik dalam pembangunan. Sementara terhadap penyusunan rencana kegiatan pada tahun 2018, SKPD diminta mempertimbangkan hasil dan daya guna.

Jika ditilik, evaluasi kinerja SKPD tersebut bakal menjadi ukuran bagi pemegang tampuk pimpinan daerah ini dalam menempatkan personil-personil handal dalam mengisi jabatan melalui pelaksanaan job bidding Maret mendatang. Hal itu terlihat dalam penyampaikan Bupati Nelson Pomalingo yang menginginkan adanya kompetisi SKPD dilingkungan Pemda Kabupaten Gorontalo. *

Unggulan

Peternakan

Pendidikan

Kesehatan

Limboto Techno Science Park

Lokasi PPN (Pekan Penghijauan Nasional) ke-32 kini dikembangkan menjadi kawasan multi fungsi. Bupati Nelson Pomalingo merancang kawasan ini sebagai Limboto Techno Sains Park.

Mobile Gemilang

Tahun 2017 tim Pemda Kabupaten Gorontalo mengunjungi desa-desa terpencil di seluruh kecamatan. Sasarannya untuk mendekatkan pelayanan publik bagi masyarakat.

Beasiswa Pendidikan

Untuk mendorong output pendidikan sekaligus mendorong kualitas ASN, Pemda Kabupaten Gorontalo menggelontorkan dana beasiswa bagi ASN ke jenjang S1. Tak main-main, tanggungan pendidikan bisa mencapai 100%.

Go to top