Masuki Hari Ke-2Ramadhan, Tadarus Alqur’an Di Rudis Bupati Dijalankan

Masuki Hari Ke-2Ramadhan, Tadarus Alqur’an Di Rudis Bupati Dijalankan

Gorontalo - Mengisi amaliah Ramadhan 1434 H tahun ini, Tadarus Al-Qur’an di rumah dinas Bupati Gorontalo mulai dijalankan Rabu (10/7) malam kemarin, usai shalat tarawih memasuki malam ke-2 puasa. Kegiatan ini telah menjadi agenda rutin dilingkungan Pemda Kabupaten Gorontalo, baik itu di rumah dinas Bupati, Wakil Bupati atau pun rumah dinas Sekretaris Daerah.
 
Sebagaimana biasa dalam pembukaan tadarus Al-quran di rudis bupati, para ibu kelompok majelis taklim tak luput beroleh undangan resmi untuk membacakan ayat-ayat disetiap juz-juz dalam Al-qur’an, bersamaan dengan kelompok Yasinan Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kabupaten Gorontalo dan Tim Penggerak PKK Kabupaten Gorontalo. Tak heran jika malam pembukaan itu lebih didominasi kaum hawa sehingga berlangsung hikmad.
 
Sejak awal pembukaan, terlihat Bupati Gorontalo yang didampingi Ibu Ketua Penggerak PKK Kabupaten Gorontalo begitu antusias menyambut para tamu yang datang. Momen amaliah Ramadhan diharapkan menjadi wahana yang benar-benar dimanfaatkan setiap muslim untuk meraih kemenangan untuk mendapatkan ridho Sang Khalik.
 
Pembukaan Tadarus Al-quran di rudis Bupati dihadiri para alim-ulama, antaranya Kadli Limboto A. R. Molou, Imam Masjid Agung Baiturrahman M. Ridwan, para tokoh adat dan segenap tokoh masyarakat bersama para kepala satuan kerja perangkat daerah dilingkungan Pemkab Gorontalo.

Berita Terkait : Berita Terkini