Pesan Bupati Nelson saat berangkatkan JCH di Baiturrahman

Bupati Nelson Pomalingo mengadiroi doa pemberangkatan jamaah calon haji tahun 2017 di Kabupaten Gorontalo.

LIMBOTO – Setelah menyerahkan uang saku dari Pemerintah Kabupaten Gorontalo secara simbolis untuk seluruh jamaah calon haji (JCH), Bupati Nelson Pomalingo berpesan agar para JCH saling menjaga dan menjalin kebersamaan selama menjalankan rukun Islam ke-5 di tanah suci Mekkah, Arab Saudi. Hal itu diingatkan karena tercatat ada sebanyak 25% JCH Kabupaten Gorontalo telah usia lanjut yang mau tak mau harus mampu mengimbangi kondisi iklim di Negara Arab Saudi.

Fishing Tournament meriahkan HUT Kemerdekaan di Kabupaten Gorontalo

TELAGA BIRU – Memeriahkan HUT Kemerdekaan RI ke-72, kelompok pemuda di Kabupaten menggelar Fishing Tournament. Even bergengsi itu berlangsung di kolam pemancingan kawasan obyek wisata Pentadio Resort, Sabtu (19/8), di buka Bupati Gorontalo, Nelson Pomalingo.

Bupati Nelson maknai tujuan bernegara sesuai amanat UUD 45

LIMBOTO – Bupati Nelson Pomalingo mengatakan tujuan bernegara telah termaktub dalam pembukaan UUD 45, yakni meliputi, negara melindungi segenap bangsa dan seluruh tumpah darah, serta memajukan kesejahteraan umum. Hal itu ditekankan pada upacara penaikan bendera merah putih memperingati HUT RI ke-72 tingkat Kabupaten Gorontalo yang dipusatkan di Sport Center Limboto, Kamis (17/8).

Pemkab Gorontalo Sediakan Beasiswa Pendidikan ASN

Bupati Gorontalo Prof. Nelson Pomalingo bergandeng tangan, diapit Wakil Bupati Fadli Hasan dan Sekretaris Daerah Hadidjah Tayeb, pada kesempatan pembinaan ASN, Senin (7/8), di gedung Kasmat Lahay, Limboto.

Bupati Nelson Pomalingo dan Wakil Bupati Fadli Hasan saat ini tengah membidikkan sasaran untuk mencetak aparatur sipil negara yang memiliki kompetensi, baik itu bagi para PNS maupun tenaga kontrak daerah. Tak heran penganggaran dana beasiswa oleh Pemerintah Daerah ini disediakan dengan porsi lebih besar dibanding tahun-tahun sebelumnya. Peluang tersebut pun diharap dapat menggairahkan ASN, utamanya mereka yang belum sarjana agar melanjutkan studi ke jenjang perguruan tinggi.