Peserta Diklat PIM IV Studi Fisik di Makassar

LIMBOTO, Sebanyak 40 peserta Diklat PIM IV dari Kabupaten Gorontalo, Rabu (3/5), berangkat menuju Makassar. Sebelumnya, peserta yang terdiri dari para pejabat eselon IV itu beroleh pembekalan dari Asisten Administrasi Umum Sekretaris Daerah Kabupaten Gorontalo, Drs. Hen Restu, MM, di ruang pola kantor bupati.

Dalam pembinaannya mengawali pemberangkatan tersebut, Hen Restu menekankan terbangunnya sikap positif dan kebersamaan dari setiap peserta selama menjalani masa tugas di Pemkot Makassar.

Kepala Badan Kepegawaian dan Diklat Kabupaten Gorontalo, Dr. Manaf Dunggio, MSI, mengatakan, pemberangkatan peserta Diklat PIM IV Tingkat Kabupaten Gorontalo Tahun 2017 merupakan rangkaian diklat kepemimpinan yang akan diselenggarakan selama empat bulan dengan sistem on-off.

“Sebagai rangkaian dari PIM IV, peserta akan berangkat ke Makassar ke Kantor Walikota Makassar. Mudah-mudahan ada hal-hal positif melalui pelaksanaan ‘studi tiru’ ini. Setelah pelaksanaan studi fisik tersebut, perserta diwajibkan menyusun proposal perubahan Kota Makassar , serta mendalami teknik-teknik perencanaan di Bappeda Kota Makassar. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *